Beranda > Bantuan > Pembayaran

Carevo terintegrasi dengan mitra payment gateway. Pasien dapat memilih beberapa opsi pembayaran mulai dari transfer bank, debit, kartu kredit, e-wallet (gopay, link aja, mandiri e-cash, line pay), over the counter (indomaret, alfamart, alfamidi, dan+dan)

Kami membantu untuk mengintegrasikan payment gateway pada platform kami. Akan tetapi pihak fasilitas layanan kesehatan akan melakukan kontrak langsung dengan pihak payment gateway. Hal ini bertujuan agar segala biaya konsultasi yang dibebankan kepada pasien, langsung masuk ke rekening fasilitas layanan kesehatan Anda. 

Terdapat biaya yang dikenakan oleh pihak payment gateway untuk setiap transaksi yang terjadi, Kami membantu menghubungkan Anda dengan pihak payment gateway untuk mendapatkan biaya yang paling efisien bagi keuntungan semua pihak

Hal ini bertujuan agar proses manual untuk melakukan pengecekan pembayaran oleh pasien dapat dilakukan secara otomatis dan digital, sehingga meningkatkan pengalaman yang dirasakan pasien serta efisiensi operasional dari pihak Anda

Melalui dashboard yang kami sediakan, Anda dapat menentukan biaya konsultasi yang Anda kenakan kepada pasien untuk layanan yang Anda lakukan. Untuk kedepannya kami akan mengembangkan sistem kami untuk membantu Anda melakukan penagihan biaya obat dan atau layanan kesehatan lainnya secara online

Carevo memiliki fleksibilitas untuk mengatasi situasi seperti ini. Akan tetapi kami akan mengikuti ketentuan yang berlaku dari pihak Anda, apakah pembatalan ini dimungkinkan dan bagaimana aturan pengembalian uang yang Anda berlakukan

Setelah masa Free Trial 30 hari berakhir, Carevo akan mengenakan biaya layanan. Anda akan mendapat report pemakaian bulanan yang dapat dilihat juga pada Dashboard yang kami sediakan. Penagihan akan dilakukan setiap tanggal 10 bulan berikutnya.